Menu Close

Deka Flexi (FX2)

Apa itu Deka Flexi (FX2)

Deka Flexi (FX2) merupakan salah satu pilihan layanan Public Cloud dari rangkaian Lintasarta Cloudeka. Deka Flexi (FX2) menawarkan fleksibilitas sehingga perusahaan dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan skala bisnis.

Layanan Deka Flexi (FX2) menerapkan Virtual Machine sederhana dan mekanisme pay-per-use serta didukung teknologi dari RedHat. Oleh karena itu, perusahaan memiliki akses layanan Cloud dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Deka Flexi (FX2) dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Hosting perusahaan Anda.

Layanan Deka Flexi (FX2) dari Lintasarta Cloudeka memiliki harga terbaik di pasar Cloud Computing Indonesia dan mampu meningkatkan efisiensi, terutama pada penggunaan Capital Expenditure (Capex) perusahaan untuk berbagai investasi IT yang tidak perlu. Manfaatkan sumber daya komputasi dari Deka Flexi (FX2) dan bersiaplah untuk transformasi besar yang mampu membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Harga

Deka Flexi (FX2)

IDR 436.600/mo*

  • 1vCPU
  • 1 GB RAM
  • 20 GB SSD
  • centOS 6.10
  • 24 GB Storage

Mitra Teknologi

Fitur dan Manfaat Deka Flexi (FX2)

Deployment sederhana

Dilengkapi dengan paket fixed untuk Virtual Machine sehingga tidak perlu lagi mengonfigurasi vCPU atau vRAM.

Tanpa pengukuran bandwidth

Gratis jaringan Internet yang dapat digunakan antar sesama pengguna dengan bandwidth hingga 1 Gbps IIX dan 200 Mbps IX atau terdapat pilihan jaringan Lintasarta Internet Dedicated atau Lintasarta Metro Ethernet untuk menjaga koneksi lebih stabil.

Hemat biaya

Tidak ada biaya tambahan untuk egress/ingress dan port kecuali bandwidth dari jaringan Internet Dedicated atau Metro Ethernet.

Lihat Solusi Industri Kami Berdasarkan Deka Flexi (FX2)