Menu Close

Load Balancer

Apa itu Load Balancer

Deka Load Balancer merupakan fitur keamanan web tambahan yang hanya dapat digunakan oleh pelanggan Lintasarta Cloudeka dan layanan Colocation dari Lintasarta. Jika Anda belum menggunakan Load Balancer, maka ini saatnya untuk mulai mengaplikasikan Load Balancer untuk website atau aplikasi yang dimiliki.

Sebagian dari Anda mungkin ada yang belum memahami apa fungsi dari Load Balancer. Singkatnya, Deka Load Balancer berfungsi untuk mengatur lalu lintas data dan mampu membagi pekerjaan sekelompok server web secara merata. Jadi, aplikasi web Anda akan tetap tersedia dalam situasi apa pun dan server dapat bekerja dengan optimal tanpa adanya kelebihan beban server.

Deka Load Balancer dari Lintasarta Cloudeka sangat mudah diimplementasikan dalam perusahaan Anda. Tim kami akan membantu Anda dalam banyak hal mulai dari implementasi hingga pengarahan pengguna. Anda juga akan mendapatkan laporan bulanan dalam bentuk analisis lengkap yang mudah untuk dipahami.

Harga

Load Balancer

IDR 1.200.000/mo*

  • 1vCPU
  • 1 GB RAM
  • 20 GB SSD
  • centOS 6.10
  • 24 GB Storage

Mitra Teknologi

Fitur dan Manfaat Load Balancer

Pengelolaan andal

Dengan pengelolaan lalu lintas aplikasi, Anda dapat memiliki kemampuan untuk melakukan pembagian beban kerja yang seimbang secara statis dan dinamis untuk menghilangkan titik kegagalan. Proxy aplikasi akan memberikan protokol pemberitahuan dalam mengontrol lalu lintas aplikasi kritikal.

Pengiriman optimal

Optimisasi pengiriman aplikasi dapat secara signifikan meningkatkan waktu pemuatan halaman dan pengalaman pengguna dengan menggunakan protokol HTTP/2, caching, kompresi, F5 TCP Express™, dan F5 OneConnect™.

Cepat dan andal

Mengoptimalkan aplikasi berbasis web dengan HTTP/2 untuk memastikan bahwa pelanggan dan pengguna aplikasi akan selalu memiliki akses ke aplikasi yang mereka butuhkan kapan pun.

Infrastruktur yang dapat diprogram

Melakukan kontrol aplikasi, mulai dari koneksi dan lalu lintas data hingga konfigurasi dan manajemen, dengan F5 iRules LX, yang merupakan evolusi berikutnya untuk programabilitas jaringan menggunakan bahasa Node.js pada platform BIG-IP.

Implementasi mudah

Memudahkan dalam proses implementasi dan pengelolaan, serta menyediakan visibilitas yang lengkap ke dalam aplikasi.

Analisis laporan bulanan

Anda dapat melihat metrik untuk aplikasi, virtual server, pool member, URL, negara tertentu, dan statistik terperinci tambahan tentang lalu lintas aplikasi yang berjalan melalui sistem.