Menu Close

Deka Harbor

Apa itu Deka Harbor

Deka Harbor adalah layanan Managed Container as a Service dari Lintasarta Cloudeka yang dapat membantu para pengembang aplikasi untuk mengunggah, mengatur, memulai, menghentikan, dan mengelola aplikasi dalam bentuk container yang aman dan terukur. 

Seperti yang Anda ketahui, untuk membuat sebuah aplikasi dibutuhkan sebuah Cloud Computing dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Tidak hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan saja, namun Cloud Computing juga dibutuhkan untuk mengelola data yang dibutuhkan di dalam aplikasi tersebut.

Model layanan Cloud ini menawarkan kerangka kerja yang lengkap untuk Anda dapat menggunakan dan mengelola aplikasi dalam bentuk container. Tidak hanya itu, Deka Harbor milik Lintasarta Cloudeka menyediakan mekanisme pengemasan logis di mana aplikasi dapat diabstraksi dari lingkungan mereka yang sedang dijalankan. Kombinasi ini memungkinkan aplikasi berbasis container untuk digunakan dengan mudah dan konsisten, terlepas dari apakah lingkungan yang ditargetkan adalah lingkungan produksi (production environment) atau bahkan laptop pribadi pengembang.

Harga

Deka Harbor

Rp 551.600/mo*

  • 1vCPU
  • 1 GB RAM
  • 20 GB SSD
  • centOS 6.10
  • 24 GB Storage

Mitra Teknologi

Studi Kasus

Deka Harbor dari Lintasarta Cloudeka telah membantu salah satu anak perusahaan di kementerian yang mengelola Profesi dan Sertifikasi di Indonesia untuk pengembangan situs web beasiswa digital yang dapat diakses oleh lebih dari 1.000 pengguna.

Sebuah perusahaan pemerintah yang bergerak di bidang pengendalian kependudukan dan keluarga berencana telah berhasil menggunakan layanan Deka Harbor by Lintasarta Cloudeka untuk penyebaran aplikasi web sistem informasi keluarga dan sebagai database keluarga Indonesia.

Fitur dan Manfaat Deka Harbor

Deployment sederhana

Deka Harbor menawarkan kemudahan dalam men-deploy aplikasi, yaitu sesederhana login dan deploy. Solusi ini juga mendukung proses Continuous Integration (CI) dan Continuous Delivery (CD), sehingga layanan Deka Harbor dapat melakukan pengujian, debugging, dan update versi aplikasi secara mudah dan cepat.

Konfigurasi fleksibel

Proses layanan autoscalling dapat diimplementasikan melalui horizontal pod autoscaller. Selain itu, sistem pemulihan akan secara otomatis berfungsi jika ditemukan pod yang bermasalah.

Pengelolaan optimal

Platform dan infrastruktur akan dikelola sepenuhnya oleh tim teknisi profesional Lintasarta Cloudeka yang telah bersertifikasi internasional.

Tanpa pengukuran bandwidth

Gratis jaringan Internet yang dapat digunakan antar sesama pengguna dengan bandwidth hingga 1 Gbps IIX dan 200 Mbps IX atau terdapat pilihan jaringan Lintasarta Internet Dedicated atau Lintasarta Metro Ethernet untuk menjaga koneksi lebih stabil.

Lihat Solusi Industri Kami Berdasarkan Deka Harbor